Anime ‘Yakusoku no Neverland’ Tayangkan Video Promosi Kedua

November 19, 2018 9:39 am
Anime ‘Yakusoku no Neverland’ Tayangkan Video Promosi Kedua

Video promosi kedua Yakusoku no Neverland” diunggah di situs resminya pada hari Jumat kemarin, terdapat narasi pada video tersebut yang berbunyi: “Grace Field House adalah tempat dimana anak-anak hidup tanpa kedua orang tua. Kebahagiaan kami akan abadi selamanya… atau itu hanya pikiran kami saja”.

Seri ini menceritakan tentang sebuah panti asuhan yang damai dan tentram. Semua anak diberikan makanan, pendidikan, dan cinta oleh sang Mama. Hanya saja berbagai keanehan seperti larangan meninggalkan kawasan panti asuhan dan nomor yang ditato ke leher tiap anak membuat beberapa anak curiga dengan keadaan mereka. Hingga suatu hari mereka akhirnya mengetahui apa nasib sebenarnya para anak yang pergi “diasuh”.

Seperti yang tertulis pada akhir video promosi diatas, Yakusoku no Neverland akan tayang perdana di program Noitamina Fuji TV dan Amazon Prime pada Januari 2019.

Seiyuu yang akan hadir adalah:

  • Sumire Morohoshi sebagai Emma
  • Maaya Uchida sebagai Norman
  • Mariya Ise sebagai Ray

Kaiu Shirai dan Posuka Demizu meluncurkan manga ini pertama kali di majalah Weekly Shonen Jump pada Agustus 2016 dimana Shueisha telah menerbitkan manga kompilasi ke-8 pada 4 April dengan mencatat penjualan sebanyak 4.2 ekslempar di Jepang serta dinominasikan untuk Penghargaan Tezuka Osamu Cultural Prize ke-22 pada awal tahun ini. Selain mendapatkan mendapatkan adaptasi anime, manga Yakusoku no Neverland juga diadaptasi menjadi novel.

Sumber: ANN