Film ‘Godzilla vs. Kong’ Ungkapkan Jalan Cerita

November 19, 2018 10:16 am
Film ‘Godzilla vs. Kong’ Ungkapkan Jalan Cerita

Melalui situs resminya, Warner Bros. Pictures dan Legendary Entertainment mengungkapkan jalan cerita film “Godzilla vs. Kong”.

Masa dimana para monster ada di Bumi, para manusia berusaha bertahan hidup untuk masa depan mereka dengan cara mempertemukan Godzilla dan Kong agar keduanya terlibat dalam sebuah pertarungan yang tidak pernah tercatat dalam sejarah. Monarch memulai misi berbahaya ke medan yang belum dipetakan dan menemukan petunjuk asal-usul Titans, sebuah konpirasi buatan manusia yang bertujuan memusnahkan semua makhluk dari muka bumi selamanya.

Godzilla vs. Kong yang mengambil lokasi syuting di Hawaii dan Australia ini direncanakan tayang perdana pada 22 Mei 2020 dengan melibatkan Warner Bros. Pictures sebagai distributor film Godzilla vs. Kong secara global diluar Jepang dalam format 2D, 3D, dan IMAX sementara untuk wilayah Jepang akan didistribusikan oleh Toho Co., LTD.

Aktor Shun Oguri yang pernah bermain dalam adaptasi live action Gintama, Gokusen, dan Hana Yori Dango akan memulai debutnya di Hollywood sebagai ‘karakter penting’ dalam film Godzilla vs. Kong. Selain Shun Oguri, film ini juga melibatkan Julian Dennison (Deapool 2), Millie Bobby Brown (Stranger Things), Brian Tyree Henry (Atlanta), Demian Bichir (The Nun), Eiza González (Baby Driver), Alexander Skarsgård (Big Little Lies), Rebecca Hall (The Prestige, Iron Man 3), Jessica Henwick (Iron Fist), Kyle Chandler (The Wolf of Wall Street, Manchester by the Sea), Lance Reddick (Bosch, John Wick), Van Marten (Avengers: Infinity War) dan Ziyi Zhang (Crouching Tiger, Hidden Dragon).

Legendary Entertaiment menunjuk Adam Wingard sebagai sutradara Godzilla vs. Kong, untuk naskah cerita ditulis oleh Terry Rossio, Patrick McKay, J.D. Payne, Lindsey Beer, Cat Vasko, T.S. Nowlin, T.S. Nowlin, Jack Paglen, dan J. Michael Straczynski.

Film Godzilla vs. Kong ini menunda kemunculan film Godzilla 2 sebagaimana yang pernah ditulis Signum pada artikel ini.

Sumber: ANN