‘Girls und Panzer das Finale 2’ Rilis Video Teaser Kedua, Ungkap Jadwal Tayang

November 19, 2018 10:29
‘Girls und Panzer das Finale 2’ Rilis Video Teaser Kedua, Ungkap Jadwal Tayang

Informasi jadwal tayang Girls und Panzer das Finale 2″ telah dirilis melalui akun Twitter. anime dengan format layar lebar ini bisa dinikmati oleh para penggemarnya di Jepang pada tanggal 15 Juni 2019.

Proyek anime Girls und Panzer das Finale dapatkan fitur 4DX dan MX4D. Dengan fitur 4DX dan MX4D, bioskop dengan sistem tersebut memiliki fitur kursi gerak yang bergerak sesuai adegan yang sedang tayang di layar bioskop. Akan ada juga efek seperti aroma, angin, dan kabut sesuai adegan didalam film Girls und Panzer das Finale 2.

Selain informasi mengenai jadwal tayang, pada akun twitter Girls und Panzer das Finale 2 juga diposting sebuah tampilan visual terbaru yang bisa kalian lihat dibawah ini.

Sekolah baru yang dihadirkan pada Girls und Panzer das Finale 2 adalah BC Freedom High, sebuah sekolah yang merupakan gabungan Perancis versi Vichy (boneka Jerman saat Perang Dunia 2) dan Perancis yang masih memberontak (yang secara teknis dipimpin DeGaulle), sekolah ini pernah hadir di manga Ribbon Musha.

Sayaka Sasaki bawakan lagu opening berjudul Grand symphony untuk tiga episode awal, sedangkan ChouCho yang pernah menyanyikan lagu opening seri anime dan film Girls und Panzer 2015 akan kembali menyanyikan lagu opening untuk tiga episode terakhir Girls und Panzer das Finale.

Sumber: ANN