‘Jump Force’ Tambahkan Karakter Baru dari Dragon Ball & Rurouni Kenshin

November 19, 2018 12:18 pm
‘Jump Force’ Tambahkan Karakter Baru dari Dragon Ball & Rurouni Kenshin

Majalah Weekly Jump dan V-Jump edisi terbaru telah mengumumkan petarung terbaru untuk “Jump Force.” Ada 4 petarung baru dari 2 seri manga yang berbeda.

Majalah Weekly Jump mengungkapkan bahwa Himura Kenshin dan Shishio Makoto dari Rurouni Kenshin akan ikut bertarung dalam Jump Force.

Majalah tersebut juga mengumumkan sistem permbuatan avatar dalam Jump Force. Kalian akan bisa mengatur gaya rambut, wajah (mata, hidung, mulut, telinga, dan alis), tampilan fisik, kostum (bagian atas dan bawah / tangan dan kaki bisa diatur seara terpisah), warna, suara, jenis kelamin, dan gaya bertarung.

Sedangkan majalah V-Jump mengumumkan karakter baru dari Dragon Ball yang akan ikut bertarung yaitu Cell dan Piccolo. Majalah tersebut juga memperlihatkan tampak perdana dari Light Yagami dan Ryuk dari Death Note, sayangnya scan-nya belum beredar.

Jump Force akan rilis di Jepang pada tanggal 14 Februari 2019 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sedangkan versi Inggris akan rilis pada tanggal 15 Februari 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu (1, 2)