‘Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai’ Ungkap Desain Warna Karakter Animenya

November 20, 2018 5:48 pm
‘Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai’ Ungkap Desain Warna Karakter Animenya

Situs resmi majalah Weekly Shonen Jump mengungkapkan desain karakter warna visual untuk empat karakter dalam adaptasi TV anime “Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai”, ya diadaptasi dari manga karangan Taishi Tsutsui pada hari Senin.

Nariyuki Yuiga

 

Fumino Furuhashi

Rizu Ogata

Uraka Takemoto

Yoshiaki Iwasaki (Love Hina, Hayate the Combat Butler, Last Period: Owarinaki Rasen no Monogatari) akan mengarahkan anime di Studio Silver dan Arvo Animation. Go Zappa (Hoshizora e Kakaru Hashi, Beatless, Myself; Yourself) bertanggung jawab atas komposisi seri. Masakatsu Sasaki (Saki, Sore ga Seiyuu!, A-Channel) bertugas sebagai desainer karakter.

Cerita manga berpusat pada Yuiga, seorang siswa yang bertujuan mendapatkan beasiswa karena ia berasal dari keluarga miskin. Sekolahnya memberinya syarat: dia dapat memiliki rekomendasi untuk beasiswa jika dia membimbing dua teman sekelasnya yang cantik untuk membantu mereka masuk ke sekolah pilihan mereka. Ogata mungkin adalah seorang jenius sains dan Furuhashi adalah seorang sastrawan yang luar biasa – tetapi Ogata bertujuan untuk sekolah seni liberal dan Furuhashi bertujuan untuk sekolah sains. Dan mereka berdua tidak mengerti di luar bidang keahlian mereka.

Sumber: ANN