‘Dragon: Marked for Death’ Undur Rilis ke Januari 2019

November 20, 2018 11:25 am
‘Dragon: Marked for Death’ Undur Rilis ke Januari 2019

Inti Creates mengumumkan bahwa jadwal rilis untuk “Dragon: Marked for Death.” Game ini awalnya akan rilis pada tanggal 13 Desember 2018, tetapi diundur ke 31 Januari 2019.

Game-nya akan rilis dalam bentuk fisik dan digital. Versi digital akan rilis pada tanggal barunya, tetapi versi fisik yang ditangani oleh Nighthawk Interactive akan rilis belakangan. Namun mereka akan berusaha untuk membuat jadwal rilisnya sedekat mungkin dengan versi digital.

Untuk versi digital, Dragon: Marked for Death akan rilis dalam bentuk 2 paket terpisah dan harga masing-masing adalah 14,99 Dolar. Berikut adalah detil paketnya:

  • Frontline Fighters Pack: Berisikan karakter Empress dan Warrior, yang lebih cocok untuk dimainkan oleh pemula. Tipe karakternya adalah DPS dan tank yang merupakan archetype untuk berbagai game action.
  • Advanced Attackers Pack: Berisikan karakter Shinobi dan Witch, yang merupakan karakter yang lebih teknis, cocok untuk pemain yang sudah terbiasa dengan game action.

Kalian bisa bebas membeli paket mana yang terlebih dahulu, kemudian paket satunya lagi bisa dibeli sebagai DLC. Sedangkan versi fisik akan berisikan kedua paket.

Dragon: Marked for Death akan rilis untuk Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu