Light Novel ‘Seishun Buta Yarou’ Capai Satu Juta Salinan Tercetak

November 20, 2018 2:35 pm
Light Novel ‘Seishun Buta Yarou’ Capai Satu Juta Salinan Tercetak

Penerbit KADOKAWA mengumumkan bahwa light novel Seishun Buta Yarou” karangan Hajime Kamoshida telah mencetak satu juta kopi di Jepang dalam empat tahun sejak volume pertamanya Seishun Buta-yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume o Minai dirilis pada tahun 2014. Serial baru ini telah merilis sembilan volume sejauh ini dan memiliki dua adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Tsugumi Nanamiya dan Tsukumo Asakusa.

Seishun Buta Yarou telah menjadi seri kedua penulis yang paling sukses. Total cetakan dari seri hitnya sebelumnya Sakura-sou no Pet na Kanojo, yang rilis 13 volume dari 2010 hingga 2014, adalah 1,8 juta kopi.

Sang penulis berkata, “Saya mendengarnya mencapai 1.000.000 eksemplar. Saya tidak tahu berapa banyak digit itu sekilas, tetapi sangat banyak. Ini semua berkat orang-orang yang telah mendukung ” AoButa “. Terima kasih banyak. Saya menantikan dukungan Anda. ” Ilustrator novel Keeji Mizoguchi menambahkan,” Saya sangat menghargai untuk mencapai satu juta kopi. Saya ingin tetap berkontribusi sesuatu untuk episode TV anime yang akan datang, film, dan tentu saja cerita masa depan novel ini, meskipun itu hanya bantuan kecil. ”

Berita itu terungkap di TV CM selama siaran anime TV pada Minggu malam.

Sumber: Crunchyroll