Anime ‘Endro~!’ Tampilkan PV Terbaru dan Tanggal Tayang!

November 21, 2018 11:44
Anime ‘Endro~!’ Tampilkan PV Terbaru dan Tanggal Tayang!

Anime orisinal ‘Endro~!‘ tampilkan PV terbaru dan tanggal tayang lewat situs resmi nya


Endro~!
dijadwalkan akan tayang pada 12 Januari 2019 mendatang. Berikut adalah PV terbaru Endro~!

Bersamaan dengan diluncurkannya PV dan tanggal tayang, situs resmi Inori Minase juga mengumumkan bahwa single terbarunya yang berjudul “Wonder Caravan!” akan mengisi lagu penutup untuk anime Endro~!

Kisah anime ini berfokus Naral Island, sebuah benua dengan pedang dan sihir di mana manusia dan monster hidup berdampingan. Maou yang mengerikan tinggal di sana. Pada zaman dulu, pahlawan generasi pertama berhasil mengalahkannya. Selama banyak generasi berikutnya, Maou telah dibangkitkan, dan pahlawan yang menentangnya juga telah muncul kembali. Gadis-gadis tiap generasi menghadiri sekolah petualang untuk mengalahkan Maou ketika dia muncul lagi.

Meskipun sedikit ceroboh Yusha memiliki tubuh seorang pahlawan. Elf bernama Seyla selalu repot karena dia terlalu serius. Pendekar ceria Fai suka makan. Mei adalah penyihir otaku yang pendiam. Selama keempat gadis itu ingin berada di grup pahlawan, mereka menjalani kehidupan fantasi yang santai dan tidak menunjukkan niat untuk mengalahkan Maou, tidak peduli berapa banyak waktu berlalu.

Seiyuu yang akan hadir beserta peran mereka adalah:

  • Hikaru Akao sebagai Yuria Shardet
  • Shiina Natsukawa sebagai Elnowar Seylan
  • Ari Ozawa sebagai Fai Fai
  • Inori Minase sebagai Meiza Endust
  • Misaki Kuno sebagai Mao
  • Momo Asakura sebagai Rona Pricipa O Rabanesta

Kaori akan menyutradarai anime. Takashi Aoshima mengatur komposisi seri. Seperti yang disebutkan di atas, Namori adalah desainer karakter, dan Iizuka mengadaptasi desain karakter untuk anime. Studio Gokumi akan memproduksi anime ini.

Proyek ini juga akan mendapatkan figure untuk para karakter oleh Amakuni, yang didesain oleh Grizzry Panda.

Sumber : Endro.jp