[Waifu Wednesday] Illustrious

November 21, 2018 3:47 pm
[Waifu Wednesday] Illustrious

Kembali dengan rubrik mingguan Waifu Wednesday, kali dengan penulis yang masih biru, BlueHeaven desu! Kali ini saya akan membahas salah satu karakter dari game kapal-kapalan yang masih ramai dimainkan, Azur Lane. JOI sudah pernah membahas beberapa karakter sebelumnya seperti Belfast dan Atago, tapi ternyata game ini masih menyimpan banyak sekali waifu material yang bisa kita dapat. Salah satu dari banyak permata yang bersinar itu ialah Illustrious.

Illustrious adalah kapal induk produk Royal Navy yang berasal dari Inggris. Artinya, dia berada dalam satu geng dengan kapal tersohor lainnya seperti Belfast dan Unicorn. Kehadirannya sendiri boleh dibilang cukup mencolok dengan body gitar spanyolnya.

Sebenernya apa saja poin positif yang bisa dilihat apabila Illustrious menjadi waifumu? Mari kita bahas karakter yang satu ini.

+ Elegant british lady

Sebagai salah satu kebanggaan Royal Navy, Illustrious benar-benar menampilkan bagaimana sosok wanita Inggris sesungguhnya. Cara bicara yang anggun dan menawan sempat membuat saya mengira dia pertama kali adalah Queen Elizabeth (kemudian saya sadar Queen Elizabeth disini loli). Penampilannya pun tampak elegan dengan set gaun yang dipakai dan rambut yang selalu dihiasi ornamen cantik.

Satu lagi kebiasaan yang tak dapat lepas darinya adalah tea time. Dia biasanya digambarkan sering bersama kapal Inggris lainnya sedang minum teh. Ya, benar-benar 100% British yang siap menemani kamu ngeteh dari pagi sampe malem.

+ Soft landing

“Commander… Would you like to try… a soft landing?”

Apa yang paling nampak yang dapat terlihat dalam dirinya? Apalagi kalau bukan oppai nya. Sebuah berkah ditengah game yang penuh dengan loli dan papan rata yang patut dinikmati dengan penuh rasa syukur. Apalagi kalau kitanya langsung ditawarin sama Illustrious. Gokuraku gokuraku….

+ There’s a reason why Illustrious has ‘lust’ in her name

Dalam berbagai line percakapan dengan Illustrious, terdengar bahwa Illustrious adalah wanita yang cukup eroi. Illustrious menyebut dirinya menyukai night battle. Bahkan jika kamu sudah mencapai tahap love dengan Illustrious, kamu akan mendapat line seperti ini:

“I will accept aaaanything from you, so could you teach me all your desires?”

Terdengar eroi bukan?

Tidak heran beberapa shikikan menjulukinya dengan sebutan “Lusty”.

+ SANGAT SIAP menjadi waifu dan ibu yang baik

Lusty tidak hanya sebagai pemuas nafsu semata namun sifatnya sudah menunjukan sebagai calon istri yang baik. Dia rajin membereskan ruangan kamu yang berantakan dan juga siap memijat bahumu yang pegal.

Tidak hanya itu, dia adalah calon ibu yang baik. Illustrious sering digambarkan bersama dengan Unicorn. Bagi Unicorn, Illustrious adalah sosok kakak perempuan, namun dimata saya hubungan ini mirip juga dengan ibu dan anak.

Apabila kamu siap menjadikan Illustrious sebagai waifu, Akashi telah siap menyediakan set wedding dress untuk acara seremonial pernikahan kamu dengan Lusty (tentunya di dalam game)

 

Sejauh ini memiliki Illustrious sebagai sebagai waifumu memiliki merit yang sangat besar. Tapi tetap saja, tiada waifu yang tak retak. Beberapa kekurangan yang dirasakan untuk memiliki waifu seperti Illustrious adalah:

– Her boobs is her weakness

Dalam beberapa line percakapan dengan Illustrious, tergambar jelas kalau soft landing-nya Illustrious membuat dia kesulitan. Untuk melihat kebawah saja, dia cukup kesulitan karena terhalang gunung fuji raksasa bahkan sampai keseimbangannya hampir hilang. Duh kocak deh mbak yang satu ini.

– Skin banyak = butuh diamond banyak

Satu lagi kekurangannya kalau kamu niat meminang Illustrious. Tentu saja memiliki skin punya waifu adalah hal yang wajib. Siap-siap deh kalau bener-bener cinta sama si British Elegant Lady ini kamu harus menyiapkan diamond yang banyak untuk membeli skinnya. Well, tapi semua itu tidak seberapa jika dilihat beda indahnya koleksi skin dari Illustrious. Jadi tunggu apalagi, segeralah beli koleksi skin Illustrious sebanyak-banyaknya, nya!

Jadi apakah Illustrious termasuk tipe waifu kamu? Kalau kamu demen sama yang elegant, inggris, body aduhai, dan sayang anak, segera lamarlah sekarang juga!

Gambar: