‘God Eater 3’ Siap Rilis Action Demo yang Direvisi per Pekan Depan

November 22, 2018 11:03 am
‘God Eater 3’ Siap Rilis Action Demo yang Direvisi per Pekan Depan

Bandai Namco siap akan merilis demo baru untuk “God Eater 3” di Jepang. Demo yang berjudul God Eater 3 Action Demo: Revised akan rilis di Jepang pada tanggal 29 November.

Demo baru ini akan menghadirkan berbagai peningkatan berdasarkan feedback yang didapatkan dari God Eater 3 Action Demo yang rilis sebelumnya. Demo baru ini akan menghadirkan pembuatan tokoh utama, Subjugation Mission yang bisa dimainkan sendiri atau bersama teman untuk melawan Anubis, Havakiri, dan Barbarius, serta Assault Mission yang bisa dimainkan oleh 8 orang. Uniknya, Bandai Namco tidak mengatakan soal apakah demo ini akan memiliki waktu yang terbatas atau tidak.

Bandai Namco juga telah mengungkapkan detil mengenai peningkatan yang ditambahkan ke God Eater 3 berdasarkan feedback dalam blog resminya yang bisa kalian baca dalam link berikut. Mereka juga akan saiap merilis berbagai update gratis setelah God Eater 3 dirilis.

Game akan rilis di Jepang pada tanggal 13 Februari 2019 untuk PlayStation 4. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 8 Februari 2019 untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu