Sekuel Fighting Game ‘BLADE ARCUS Rebellion’ Terungkap untuk PS4, Switch

November 22, 2018 4:50 pm
Sekuel Fighting Game ‘BLADE ARCUS Rebellion’ Terungkap untuk PS4, Switch

Famitsu.com mengungkapkan pada hari Selasa bahwa BLADE ARCUS buatan SEGA dari game fighting Shining EX 2D akan mendapatkan sekuel berjudul BLADE ARCUS Rebellion from Shining. Game ini akan siap pada 14 Maret untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Sega membuka situs web untuk permainan pada hari Kamis, dan streaming teaser untuk gamenya.

Sementara game pertama menampilkan karakter dari Shining Blade dan Shining Hearts, dengan Sonia sebagai karakter tunggal dari game Shining Resonance Refrain, game baru akan menambahkan lebih banyak karakter dari Shining Resonance Refrain, termasuk Yuma, Kirika, Excela, Rinna, dan Zest.

Game ini juga akan dirilis dengan edisi terbatas yang mencakup art book, CD drama, CD theme song, kostum eksklusif untuk Kirika, dan poster A3.

BLADE ARCUS dari Shining EX adalah port konsol dari Sega BLADE ARCUS dari Shining arcade fighting game, yang merupakan spin-off dari game role-playing Shining. BLADE ARCUS dari Shining EX dirilis untuk PlayStation 3 dan PlayStation 4 di Jepang pada November 2015, dan meluncurkan versi PC melalui Steam pada bulan Juli 2016.

Ilustrator Tony berperan dalam mendesain karakter game. Toshinobu Kondō mengarahkan permainan di Studio Saizensen.

Sumber: ANN