Trailer Terbaru ‘The Princess Guide’ Kenalkan Para Putri

November 22, 2018 9:59 am
Trailer Terbaru ‘The Princess Guide’ Kenalkan Para Putri

NIS America telah merilis trailer terbaru untuk “The Princess Guide” versi Inggris. Trailer kali ini memperkenalkan ke-4 putri yang bisa kalian latih.

Berikut adalah profil mengenai ke-4 putri:

  • Liliartie, Head Knight of Alixon: Dengan perut yang tidak terlihat tanpa batas, Iiliartie sangat suka makan. Daging adalah makanan favoritnya, tetapi jadwal latihan kalian lebih menarik perhatiannya melebihi daging.
  • Veronica, Guild Master of the Rusty Magic Guild: Seorang jenius dalam magical arts, Veronica memanfaatkan posisinya untuk mendapatkan hasil yang efisien. Kalian harus hati-hati untuk tidak membuatnya marah agar tidak dirubah menjadi kodok.
  • Monomaria, Fallen Noble of the Yudaria Family: Memiliki kepribadian yang seperti ksatria, Monomaria adalah bangsawan yang rajin dan selalu berlatih dengan serius. Dia sangat menghargai kalian, tetapi dia memiliki beban yang luar biasa.
  • Alpana, Sage of the Great Kamara Faith: Seorang putri naga yang dicintai dan menyebarkan agama, Alpana hanya menginginkan kedamaian di seluruh dunia. Bagaimana misinya akan berlangsung dalam waktu perang?

The Princess Guide versi Inggris akan rilis pada awal 2019 untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu