Anime ‘Revisions’ Umumkan Seiyuu Tambahan

November 23, 2018 3:07 pm
Anime ‘Revisions’ Umumkan Seiyuu Tambahan

Ketiga seiyuu tambahan ini diumumkan pada situs resmi revisions”, anime revisions sendiri merupakan anime orisinal garapan Fuji TV dan Shirogumi dimana video promosi pertamanya bisa kalian lihat pada link ini.

Berikut ini detail ketiga seiyuu tambahan yang terlibat dalam proyek anime yang diproduseri oleh Kazuya Ide (Shirogumi) dan Toshiaki Obata (SLOWCURVE):


Youko Hikasa sebagai Chiharu Isurugi, Revisions cantik yang memiliki telinga anjing dan ekor. Walau bersifat lemah lembut, dia sangat arogan terhadap orang-orang di Shibuya. Dirinya mempercayai bahwa dirinya mengemban tugas besar untuk keselamatan sesama Revisions. Saudari kembar Mukyu.


Yukari Tamura sebagai Mukyuu Isurugi, Revisions yang mengenakan kostum gothic lolita maid outfit, dan seperti saudari kembarnya ia juga memiliki telinga anjing dan ekor. Kepribadian yang sadis dan tanpa ampun ia tunjukkan kepada orang-orang di Shibuya. Dia bukan lawan yang seimbang untuk Nicolas dan kerap kali berlaku kasar terhadap Nicolas, namun baik hati terhadap Chiharu.


Houchu Ohtsuka sebagai Nicholas Satou, Revisions berpenampilan boneka anjing. Nama lengkapnya adalah “Nico of Laos, First Name Sugar”, panjangnya nama membuat orang-orang tidak mengingatnya. Periang dan cuek yang mana hal tersebut membuat dirinya dipandang sebelah mata oleh Chiharu dan Mukyuu.

Ketiga seiyuu diatas akan menyusul seiyuu-seiyuu yang telah diumumkan pada artikel sebelumnya.

Sumber: ANN