Demo untuk ‘Sword Art Online: Fatal Bullet’ Siap Rilis Pekan Depan

November 23, 2018 11:14 am
Demo untuk ‘Sword Art Online: Fatal Bullet’ Siap Rilis Pekan Depan

Bandai Namco mengumumkan bahwa demo gratis untuk “Sword Art Online: Fatal Bullet” akan rilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 26 November untuk wilayah Amerika, Eropa, Jepang, dan Asia.

Dalam demo-nya, kalian akan bisa bermain mode single-player dalam area Wasteland hingga chapter 2 dengan level cap 30. Namun kalian juga bisa mencoba permainan online untuk mode co-op dan pertarungan. Demo ini cocok bagi kalian yang masih penasaran dengan game ini. Kalian akan bisa transfer item, skill, dan level ketika ingin melanjutkan permainan di versi penuh. Namun kalau kalian sudah punya game-nya, kalian tidak akan bisa download demo-nya.

Sword Art Online: Fatal Bullet sudah rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Namun Bandai Namco juga siap merilis Sword Art Online: Fatal Bullet Complete Edition yang berisikan semua DLC pada tanggal 17 Januari 2019 untuk platform-platform di atas. Sword Art Online: Fatal Bullet Complete Edition akan rilis untuk Nintendo Switch juga, tetapi tanggal rilisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu