Gadis Asal Jepang Hanya Ingin Nikahi Freeza, Jawaban Sang Ibu Buat Netizen Terkejut

November 23, 2018 4:36 pm
Gadis Asal Jepang Hanya Ingin Nikahi Freeza, Jawaban Sang Ibu Buat Netizen Terkejut

Ternyata tidak hanya kaum pria otaku yang ingin nikahi karakter favoritnya, karena gadis asal Jepang ini mengatakan bahwa dirinya tidak ingin menikah kecuali dengan Frieza. Tentu saja hal ini membuat geger dunia Dragon Ball sang ibu dimana jawaban sang ibu atas pernyataan anaknya juga membuat geger para netizen Jepang.

Adalah Fau, netizen asal Jepang yang berusia 19 tahun ini menyatakan pengabdiannya terhadap Frieza dimana dirinya tidak bisa mencintai pria mana pun kecuali Frieza. Tapi kenapa harus Frieza, apakah tidak ada karakter lain yang lebih keren daripada Frieza?

 

Dalam postingan pada akun twitter miliknya ia berkata kepada sang ibu mengenai kecintaan terhadap Frieza, namun alih-alih diceramahi sang ibu melontarkan jawaban yang membuat Fau terdiam. Berikut ini terjemahan postingan Fau diatas.

“Aku mencurahkan cinta pertamaku kepada Lord Frieza, dan aku sangat mencintainya sehingga ketika aku berusia 19 tahun, aku memberi tahu ibuku, ‘Aku sangat mencintai Lord Frieza. Aku hanya tidak berpikir aku bisa mencintai seorang manusia, jadi aku tidak akan menikah. Aku minta maaf. ‘Ibuku menjawab, benar-benar serius,’ Apakah kamu pikir Lord Frieza, yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan seluruh planet, akan pernah memiliki perasaan untuk seorang gadis manusia seperti kamu?’”

Argumen yang dilontarkan sang ibu tidak bisa dibantah lagi. Kenapa Lord Frieza harus peduli terhadap satu gadis dari ras manusia? Dia sudah cukup sibuk untuk menghapus bangsa Saiyan dan mempertahankan posisinya sebagai Penguasa Alam Semesta.

Postingan Fau ini menarik perhatian dari netizen Jepang lainnya dan mendiskusikan hal tersebut namun walau begitu rasa cinta Fau terhadap Frieza tetap berkobar didalam hati Fau. Berikut ini obrolan antara Fau dengan beberapa netizen Jepang.

Netizen: “Frieza penguasa alam semesta, tentunya dia memiliki banyak istri, tidak hanya satu. Ada kemungkinan dirimu menjadi salah satu dari istri-istri yang dimiliki Frieza!”
Fau: “Lord Frieza tidak seperti yang kau pikirkan. Tolong jaga kata-katamu.”

Netizen: “Sebagai selebritis, Frieza cukup keren.”
Fau: “Permisi, pria itu salah tafsir.”

Sementara netizen lain kagum terhadap argumen yang dilontarkan oleh sang ibu:

“Argumen yang dilontarkan ibumu itu luar biasa lol”
“Ibumu sangat lucu!”
“Respon ibumu luar biasa.”
“Aku tertawa terbahak-bahak membaca jawaban ibumu haha”
“Ibumu adalah ibu terbaik!”

Fau sendiri belum mengatakan apakah dia menyerah pada impiannya untuk bisa menikahi Frieza atau dia telah bisa menerima suami dari ras manusia, namun yang jelas bahwa cintanya pada Penguasa 7 Semesta ini tidak akan terbendung. Perlu diingat juga kalau ras Frieza (Frost Demon) itu berkembang biak secara Asexual seperti ras Namek, jadi harapan untuk berkeluarga juga luar biasa sulit.

Sumber: SoraNews24