‘God Eater 3’ Detilkan Perbaikan Rute & Phym

November 23, 2018 5:25 pm
‘God Eater 3’ Detilkan Perbaikan Rute & Phym

Bandai Namco telah merilis informasi terbaru dari “God Eater 3.” Informasi yang dirilis kali ini mengungkapkan elemen dari story mode dan juga karakter baru yang bernama Phym.

Memperbaiki Rute dengan Caravan

Setelah bencana Ash Storm, sang tokoh utama dan rekannya berlindung di Ash Crawler bernama Chrysanthemum. Mereka diberi tahu oleh Hilda bahwa anggota kendaraannya bertanggung jawab untuk Resonance Radar yang diperlukan untuk bisa berjalan di wilayah yang kena Ash Storm. Mereka mempelajari bahwa bahwa rute yang dirusak harus diperbaiki agar bisa bergerak ke tempat lain. Mereka memutuskan untuk membantu memperbaikinya sebagai kompensasi berlindung di kendaraannya.

Dengan mengirim tokoh utama dan rekannya ke titik misi dan memastikan keamanan mereka, Caravan-nya perlahan-lahan akan mereklamasi rute di Ashland dan mencapai tujuan mereka. Dengan menyelesaikan misi, kalian bisa menghubungkan beacon di peta dan mengembalikan rute untuk Caravan.

Gadis Misterius Phym (seiyuu: Rina Endou)

Gadis misterius yang ditemui oleh tokoh utama dan rekannya pada saat misi pengintaian. Dia terlihat pada saat Ashland Aragami menyerang kontainer di Caravan. Dengan tanduk di jidatnya, dia bukanlah manusia biasa. Pertemuan kalian dengan gadis ini memilik dampak besar pada ceritanya.

God Eater 3 akan rilis di Jepang pada tanggal 13 Desember untuk PlayStation 4. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 8 Februari 2019 untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu