‘Super Dragon Ball Heroes: World Mission’ Detilkan Cerita & Mode Original Mission

November 23, 2018 3:38 pm
‘Super Dragon Ball Heroes: World Mission’ Detilkan Cerita & Mode Original Mission

Bandai Namco telah memperbaharui situs resmi dari “Super Dragon Ball Heroes: World Mission” dengan informasi baru. Informasi yang dirilis kali ini mendetilkan tentang cerita dan juga mode Original Mission.

Cerita

Ini adalah cerita dari “Hero” baru di dunia Dragon Ball.

Ini adalah dunia yang ksatria super yang dulu aktif kini dianggap sebagai pahlawan. Berkat teknologi dari Capsule Corporation, sebuah card game yang bernama Super Dragon Ball Heroes dengan basis para ksatria super dibuat.

Seorang anak bernama Beat mengunjungi Hero Town, tempat Super Dragon Ball Heroes yang paling terkenal. Dia terpukau terhadap turnamen Super Dragon Ball Heroes yang ditayangkan di kota, dan masuk ke dunia tersebut.

Beat: Seorang Anak yang Mengunjungi Hero Town

Seorang anak bertemu dengan Dragon Ball Heroes untuk pertama kalinya ketika mengunjungi Hero Town. Dia mengikuti turnamen karena penasaran, yang kemudian kemampuan dia diakui oleh Great Saiyaman 3. Sebagai salah dari “Dragon Ball Heroes,” dia akan merubah takdir dunia secara besar.

Great Saiyaman 3: Master yang Penuh Karisma untuk Super Dragon Ball Heroes

Seorang pahlawan misterius dan master yang penuh karisma untuk Super Dragon Ball Heroes di Hero Town. Dia melihat ada tanda-tanda bencana yang akan terjadi di dunia dan mencari seseorang untuk menghadapi bencananya bersama dia.

Dunia Nyata dan Dunia Game yang Tiba-Tiba Hilang

Kehadirannya card game ini membuat ksatria super tiba-tiba muncul di dunia nyata. Tidak hanya itu, bencana juga terjadi di dalam game-nya yang penuh sejarah Dragon Ball.

Pergi ke Dunia Game dengan Hero Switch

Kalian bisa masuk ke dunia Dragon Ball Heroes dengan menggunakan Hero Switch yang ada di Hero Lab. Alat tersebut dilengkapi fitur transfer ke dalam dunia game.

Mode: Original Mission

Super Dragon Ball Heroes Buatan Kalian

Buat, bagikan, dan mainkan original mission dengan kartu yang kalian kumpulkan.

Ada banyak misi dalam Super Dragon Ball Heroes yang bisa kalian tantang. Bergantung dari misi yang kalian pilih, karakter yang bertarung, jumlah karakter, dan kekuatan mereka akan berubah, kalian akan bisa menikmati berbagai pengalaman pertarungan Dragon Ball yang unik.

Create

Buat deck terkuat dengan menggabungkan dan mencocokan kartu yang kalian dapatkan. Tentukan berbagai hal seperti kekuatan karakter den gerakan setiap turn, kondisi mission clear, dan lainnya.

Beberapa peningkatan di Super Dragon Ball Heroes:

  • Special Move Accessories: Ubah karakter favorit kalian dengan jurus favorit kalian. Contohnya, kalian bisa ubah Trunks bisa menggunakan Spirit Bomb atau Destruction milik Zamasu.
  • Charge Impact Setting Enhanced: Atur Charge Impact berdasarkan 5 tingkat setting untuk 4 tipe. Tipe-tipenya adalah Attack, Defense, Balance, dan Gamble.
  • Banyak Item Lainnya yang Bisa Diatur: Buat misi impian kalian dengan setting yang detil:
    • Set Play Restriction: Batasi jumlah kartu dan tingkat kelangkaan kartu.
    • Set Background Music: Terdapat juga lagu tema dari Super Dragon Ball Heroes.
    • Set Reward: Pilih hadiah dari 5 macam.

Share

Bagikan misi yang kalian buat ke semua orang. Dengan membagikan misi, pemain lain bisa memainkan misi kalian untuk mendapatkan hadiah. Coba untuk membuat misi yang populer agar masuk ke ranking.

Play

Mainkan berbagai misi buatan rival kalian. Pilih misi yang populer atau pilih secara acak.

Super Dragon Ball Heroes: World Mission akan rilis di Jepang pada tahun 2019 untuk Nintendo Switch. Namun rating game ini untuk versi Inggris terungkap di Australia.

Sumber: Gematsu