Video Promosi Ke-3 Anime ‘Yakusoku no Neverland’ Ditayangkan

November 23, 2018 14:18
Video Promosi Ke-3 Anime ‘Yakusoku no Neverland’ Ditayangkan

Melanjutkan penayangan video promosi kedua anime Yakusoku no Neverland” beberapa hari lalu, pada hari Kamis kemarin melalui akun twitter resminya anime yang diadaptasi dari manga karangan Kaiu Shirai and Posuka Demizu ini menayangkan video promosi ketiganya.

Seri ini menceritakan tentang sebuah panti asuhan yang damai dan tentram. Semua anak diberikan makanan, pendidikan, dan cinta oleh sang Mama. Hanya saja berbagai keanehan seperti larangan meninggalkan kawasan panti asuhan dan nomor yang ditato ke leher tiap anak membuat beberapa anak curiga dengan keadaan mereka. Hingga suatu hari mereka akhirnya mengetahui apa nasib sebenarnya para anak yang pergi “diasuh”.

 

Narator pada video tersebut berkata, “Walau kami tidak memiliki saudara kandung, kami merupakan keluarga. Hidup bersama hingga maut menjemput kami di rumah itu. Aku tidak berpikir kalau hal tersebut adalah kebahagiaan.”

Kaiu Shirai dan Posuka Demizu meluncurkan manga ini pertama kali di majalah Weekly Shonen Jump pada Agustus 2016 dimana Shueisha telah menerbitkan manga kompilasi ke-8 pada 4 April dengan mencatat penjualan sebanyak 4.2 juta ekslempar di Jepang serta dinominasikan untuk Penghargaan Tezuka Osamu Cultural Prize ke-22 pada awal tahun ini. Selain mendapatkan mendapatkan adaptasi anime, manga Yakusoku no Neverland juga diadaptasi menjadi novel.

Yakusoku no Neverland akan tayang perdana di program Noitamina Fuji TV dan Amazon Prime pada Januari 2019 dengan melibatkan seiyuuseiyuu sebagai berikut:

  • Sumire Morohoshi sebagai Emma
  • Maaya Uchida sebagai Norman
  • Mariya Ise sebagai Ray

Sumber: ANN