‘Franchouchou’ Akan Gelar Konser Perdananya!

November 24, 2018 19:49
‘Franchouchou’ Akan Gelar Konser Perdananya!

Grup idol zombie “Franchouchou” dari serial anime Zombieland Saga akan mengadakan konser perdana. Konser pertama mereka akan berlangsung di Shinagawa Intercity Hall, Tokyo pada 17 Maret 2019.

Enam member Franchouchou siap tampil dalam konser pertama tersebut. Keenamnya adalah Kaede Hondo (Sakura Minamoto), Asami Tano (Saki Nikaidou), Maki Kawase (Junko Konno), Minami Tanaka (Lily Hoshikawa), Risa Taneda (Ai Mizuno), dan Rika Kinugawa (Yuugiri). Sayang sekali tidak diumumkan apakah seiyuu Kotono Mitsuishi, yang memerankan idol paling legendaris Yamada Tae akan hadir dalam acara tersebut.

Formulir untuk tiketnya akan dilampirkan pada BD volume pertama anime Zombieland Saga yang akan rilis 21 Desember 2018. Lembar formulir tersebut akan diterima mulai tanggal 21 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019.

Selain itu, pihak Zombieland Saga juga mengadakan tur bus di prefektur Saga. Tur ini akan mencakup kota Karatsu dan akan mengunjungi tempat seperti Museum Seni. Tidak lupa juga tur ini juga disertai acara talkshow khusus dengan member Franchouchou.

Bagi yang ingin ber-headbang ria bersama Franchouchou kalian bisa menghadiri konser perdana mereka. Namun saya sendiri cukup kecewa karena tidak hadirnya seiyuu dari Yamada Tae.

Sumber: Wowjapan

Sorry. No data so far.