Menjelang Konser Terakhir, ‘Milky Holmes’ Tampilkan Visual Perpisahan

November 25, 2018 5:06 pm
Menjelang Konser Terakhir, ‘Milky Holmes’ Tampilkan Visual Perpisahan

Sudah 9 tahun lamanya “Milky Holmes” menemani para penggemarnya dan tiba saatnya mereka untuk menggelar konser terakhirnya.

Keempat member akan mengakhiri kiprah mereka di Milky Holmes dalam konser yang berjudul “Milky Holmes Final Live Q.E.D“. Konser itu nantinya akan dilaksanakan di Nippon Budokan pada 28 Januari 2019. Tiketnya akan mulai dijual pada 1 Desember nanti dengan bandrol harga 8.640 yen.

Terdapat visual perpisahan dengan gambar dan tulisan yang berarti “Terima kasih Milky Holmes“.

Selain itu, terdapat juga 5 CD dari best albumMilky Parade!!!” yang akan tersedia pada 16 Januari 2019. 4 CD berisikan lebih dari 60 lagu yang baru direkam dan 1 CD nya adalah Blu-ray yang berisi 8 MV Milky Holmes. Pembeli tentunya akan mendapatkan kupon yang dapat ditukar dengan bonus item saat di venue konser terakhir nanti.

Grup vokal seiyuu ini beranggotakan Suzuko Mimori (Sherlock Shellingford), Sora Tokui (Nero Yuzurizaki), Mikoi Sasaki (Hercule Burton), dan Izumi Kitta (Cordelia Glauca). Grup ini memulai debutnya pada 2009 dan sudah merilis 15 single, 3 album, 2 mini album, dan 8 BD konser.

Terima kasih untuk sembilan tahunnya! Semoga konser nanti adalah konser terbaik dari seluruh konser Milky Holmes.

Sumber: Crunchyroll