Tayangkan Trailer Ke-2, ‘Arc of Alchemist’ Detilkan Markas

November 26, 2018 2:38 pm
Tayangkan Trailer Ke-2, ‘Arc of Alchemist’ Detilkan Markas

Compile Heart telah merilis trailer ke-2 dari “Arc of Alchemist.” Situs resminya juga diperbaharui dengan informasi mengenai markas yang penting bagi kalian.

Markas

Padang pasir yang kalian jelajahi penuh dengan bahaya. Karena itu, Quinn dan rekan-rekannya ditempatkan pada “markas,” yang bisa mereka manfaatkan untuk persiapan sebelum petualangan. Ada beberapa aksi yang bisa kalian lakukan di markas yaitu Party Formation, Supply, Training, Constuction, dan Rest.

Construction: Bangun Fasilitas untuk Meningkatkan Markas

Kalian bisa membuat markas menjadi lebih besar dengan membangun fasilitas. Fasilitas yang kalian bangun bisa ditaruh dengan bebas, dan Facility Rank kalian bsia meningkat berdasarkan posisi fasilitas. Dengan meningkatkan rank ini, kalian bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti item yang lebih bagus dari Supply dan juga batas maksimal nilai yang meningkat ketika Training.

Kalian juga bisa menggunakan materi yang didapatkan pada saat berpetualang untuk meningkatkan batas fasilitas yang bisa dibangun dan juga membayar dengan uang untuk memperluas markas. Camp yang pernah kalian kunjungi juga bisa ditingkatkan agar bisa kalian gunakan dengan efektif.

Formation: Kerjasama dengan Rekan dan Jelajahi Padang Pasir

Formation akan membuat kalian bisa mengubah formasi dan taktik, equipment dan ability, serta juga Set Item yang akan kalian bawa pada saat berpetualang.

Supply: Beli Equipment dan Bersiap untuk Berpetualang

Di Supply, kalian bisa membeli dan menjual equipment, menjual materi, dan barter materi yang kalian dapatkan dengan materi lain. Jika kalian melakukan barter materi, kalian bisa membuat fasilitas markas semakin canggih. Quinn juga bisa menggunakan berbagai macam senjata, jadi coba cari senjata yang paling cocok.

Training: Kalian Bisa Mengalahkan Musuh Apa Saja dengan Usaha Secukupnya

Dengan Training, kalian bisa meningkatkan status kalian dan mempelajari ability baru. Di padang pasir, ada banyak musuh yang akan menyerang kalian. Karena itu, kalian harus meningkatkan kekuatan melalui latihan agar bisa bertahan hidup di padang pasir.

Arc of Alchemist akan rilis di Jepang pada tanggal 7 Februari 2019 untuk PlayStation 4. Versi Inggrisnya sudah diumumkan dan akan rilis pada musim panas 2019.

Sumber: Gematsu