Atlus Respon Kekhawatiran Soal Regulasi Sensor Sony Akan Pengaruhi ‘Catherine Full Body’

November 27, 2018 11:04 am
Atlus Respon Kekhawatiran Soal Regulasi Sensor Sony Akan Pengaruhi ‘Catherine Full Body’

Salah satu yang hal yang mengkhawatirkan saat ini bagi fans game-game yang penuh fanservice adalah regulasi baru dari Sony Interactive Entertainment yang membuat banyak konten yang disensor. Karena “Catherine: Full Body” dari Atlus dan Studio Zero memiliki tema dewasa, tentu otomatis ada konten yang berhubungan dengan sex.

Karena itu, banyak orang yang bertanya ke Studio Zero apakah regulasi baru dari Sony ini akan mempengaruhi Catherine: Full Body. Pertanyaannya ada beberapa, jadi Studio Zero menjawabnya semuanya secara sekaligus dengan kata-kata yang dipisah-pisah untuk setiap pertanyaan. Pertanyaan-pertanyaannya adalah:

Berikut adalah pernyataan dari Studio Zero jika kata-katanya disatukan:

Saya akan melaporkannya kepada semua orang.

Tidak ada cahaya misterius di Catherine: Full Body. (Kami berusaha mencapai batas hingga tanpa cahaya). Untuk semua orang yang khawatir. kami mencintai kalian. (Kami menerima sekitar 10 pertanyaan yang sama.)

-Studio Zero Sheep Man No. 1

Catherine: Full Body akan rilis di Jepang pada tanggal 14 Februari 2019 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tahun 2019.

Sumber: Gematsu