Elex Media Melisensi Manga ‘Koisuru Futago to Megane no Blue’ Karangan Daisy Yamada

November 27, 2018 5:17 pm
Elex Media Melisensi Manga ‘Koisuru Futago to Megane no Blue’ Karangan Daisy Yamada

Elex Media Komputindo mengumumkan mengenai pembelian lisensi manga Koisuru Futago to Megane no Blue” beberapa waktu lalu melalui laman resminya di Facebook.

Manga Koisuru Futago to Megane no Blue merupakan karangan Daisy Yamada yang diluncurkan pertama kalinya pada majalah Nakayoshi pada April 2013 dan berakhir pada tahun 2015 dengan lima jilid manga kompilasi yang telah diterbitkan oleh Kodansha.

Koisuru Futago to Megane no Blue berkisah mengenai gadis kembar bernama Momo dan Sakura. Momo yang merupakan anak tertua rentan terserang penyakit sejak kecil dimana sang adik, Sakura, merupakan anak yang aktif. Walau kepribadian mereka saling bertolak belakang, keduanya selalu mengalami pengalaman yang dialami kembarannya sehingga mereka berdua percaya bila mereka bisa menikmati kehidupan mereka dua kali lebih menyenangkan dibanding orang lain.

Suatu hari Sakura mengetahui bahwa Momo jatuh cinta untuk pertama kalinya, Sakura pun memutuskan untuk mendukung sepenuhnya kembarannya, hingga akhirnya Sakura menemukan fakta bahwa Momo telah jatuh kepada Fujita yang merupakan teman sekelas Sakura.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya, akankah Sakura tetap memberi dukungan kepada Momo?

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.