Penulis Cerita ‘Masamune-kun no Revenge’ Akan Rilis Manga Baru

November 27, 2018 2:22 pm
Penulis Cerita ‘Masamune-kun no Revenge’ Akan Rilis Manga Baru

Setelah dikabarkan tamat pada bulan April lalu, Hazuki Takeoka selaku penulis cerita Masamune-kun no Revenge akan merilis sebuah manga baru dengan judul Kyou, Koshiba Aoi ni Aetara. (If I can encounter Koshiba Aoi today.).

Manga Kyou, Koshiba Aoi ni Aetara. akan melibatkan Fly yang merupakan desainer karakter anime Irozuku Sekai no Ashita kara. dimana manga ini berfokus kepada Sahoko, siswi SMA yang mengikuti segala bentuk adat istiadat Jepang dan Aoi, seorang siswi SMA yang ceplas ceplos.

Sebelumnya Hazuki Takeoka yang merupakan penulis berkolaborasi dengan mangaka wanita asal Korea bernama Tiv untuk meluncurkan manga Masamune-kun no Revenge di tahun 2012. Kisah utama manga Masamune-kun no Revenge berakhir di majalah Monthly Comic Rex pada bulan Juni lalu setelah memasuki klimaks cerita pada Desember 2016. Sebuah OVA dibundling bersama manga kompilasi Masamune-kun no Revenge jilid ke-10 yang rilis pada 27 Juli lalu. Kemudian Takeoka dan Tiv meluncurkan manga spinoff berjudul Masamune-kun no Revenge after school di majalah Monthly Comic Rex pada 27 September.

Sumber: ANN