Penyanyi Lagu Ending Anime ‘Watashi ni Tenshi ga Maiorita!’ Diumumkan

November 27, 2018 16:30
Penyanyi Lagu Ending Anime ‘Watashi ni Tenshi ga Maiorita!’ Diumumkan

Sebelumnya penyanyi lagu opening anime “Watashi ni Tenshi ga Maiorita!” telah diumumkan berbarengan dengan penayangan video promosi pertamanya, maka kali ini penyanyi lagu ending-nya diumumkan.

Lagu ending anime ini yang berjudul Happy Happy Friends juga akan dinyanyikan oleh Wataten☆5 yang terdiri oleh para seiyuu yang terlibat dalam proyek anime ini, mereka adalah Maria Sashide, Rika Nagae, Akari Kitou, Hitomi Ohwada, dan Naomi Ouzora. Kedua lagu single ini akan dirilis pada 30 Januari 2019.

Watashi ni Tenshi ga Maiorita! (An Angel Flew Down to Me!) merupakan manga karangan Nanatsu Mukunoki. Manga komedi berfokus pada Miyako Hoshino, seorang mahasiswi yang juga seorang otaku. Kisahnya dimulai saat adik perempuan Miyako bernama Hinata yang merupakan siswi kelas 5 SD membawa temannya bernama Hana ke rumahnya. Pertemuan tersebut membuat Miyako jatuh cinta pada Hana pada pandangan pertama.

Nanatsu Mukunoki menluncurkan manga ini pertama kalinya di majalah Comic Yuri pada tahun 2016 dimana Ichijinsha telah merilis jilid ketiga manga kompilasinya pada 15 Juni lalu dan menyusul jilid keempatnya pada 15 November.

Sumber: ANN