Project Citrus Ungkap Tanggal Rilis ‘Tasogare no Folklore’

November 27, 2018 1:51 pm
Project Citrus Ungkap Tanggal Rilis ‘Tasogare no Folklore’

Pada tanggal 24 November lalu, Project Citrus mengumumkan visual novel terbaru mereka “Tasogare no Folklore” akan dirilis pada 22 Februari 2019. Visual novel ini merupakan debut bagi Project Citrus yang berdiri dibawah naungan label Navel. Proyek yang cukup sukses dalam naungan Navel sendiri seperti “Shuffle!” yang telah diadaptasi menjadi anime berdurasi 2 cour pada Juni 2004 dan “Ore-tachi ni Tsubasa wa Nai : Under the Innocent Sky” yang diadaptasi menjadi anime berdurasi 1 cour pada April 2011.

Sejauh ini, belum diumumkan siapa saja yang akan mengisi suara karakter visual novel ini. Dalam bio twitter Project Citrus diketahui bahwa situs mereka sedang dalam pembuatan. Sehingga kita perlu menunggu dulu penyelesaian situs mereka untuk mengetahui sinopsis cerita, daftar seiyuu, lagu opening dan ending, dan informasi penting lainnya.

Namun pembuat skenario proyek ini diketahui adalah Morisaki Ryouto yang tidak lain dan tidak bukan adalah pembuat skenario “Fate/Hollow Ataraxia“. Morisaki sendiri juga tengah membuat skenario untuk visual novel Haruka Drive” dari Muffin yang akan dirilis akhir bulan ini. Sementara itu, posisi artist ditempati oleh Suzuhira Hiro yang sudah kenyang pengalaman dalam proyek visual novel lain seperti “Yosuga no Sora”, “Shuffle!”, dan “Kimi to Mezameru Ikutsuka no Houhou“.