Anime ‘Kimi no Suizou wo Tabetai’ Siap Tayang di Indonesia Bulan Desember

November 28, 2018 5:22 pm
Anime ‘Kimi no Suizou wo Tabetai’ Siap Tayang di Indonesia Bulan Desember

Anime Kimi no Suizou wo Tabetai” siap tayang pada bulan Desember di Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh halaman facebook Encore Films Indonesia.

Dijadwalkan film ini akan tayang mulai tanggal 26 Desember 2018 dan berikut adalah visualnya.

Namun belum diumumkan kota mana saja yang akan mendapatkan bagian untuk menayangkan anime ini. Pengumuman mengenai hal itu akan diumumkan di kemudian hari.

Kimi no Suizou o Tabetai menceritakan tentang seorang protagonis tanpa nama yang menemukan sebuah diari di rumah sakit. Diari tersebut dimiliki oleh gadis bernama Sakura Yamauchi, yang sekarat akibat penyakit pankreas yang dideritainya. Sakura hanya memiliki beberapa bulan saja untuk hidup dan sang protagonis, satu-satunya orang yang mengetahui kondisinya selain keluarga Sakura; memutuskan untuk menemani Sakura di beberapa bulan terakhirnya.

Novel ini awalnya adalah sebuah webnovel dari situs Narou di tahun 2014, yang lalu mendapatkan adaptasi novel di Juni 2015. Sebuah film live-action juga ditayangkan pada 28 Juli kemarin.

Persiapkan uang dan bawa beberapa lembar tisu bagi kalian yang ingin menonton film ini. Semoga kota kalian mendapatkan bagian untuk penayangan Kimi no Suizou wo Tabetai.

Sumber: Encore Films Indonesia