‘LoveR’ Ungkap Fitur Bernama Lovers Days

November 28, 2018 4:41 pm
‘LoveR’ Ungkap Fitur Bernama Lovers Days

Kadokawa Games telah merilis info terbaru dari “LoveR” yang berupa cerita setelah jadian dengan heroine favorit kalian. Selain itu, mereka juga mengumumkan kampanye pre-order di Jepang.

Lovers Day: Nikmati 24 Jam Bersama Pacar Kalian Setiap Harinya

Cerita utama dari LoveR adalah kisah cinta di musim panas bernama Summer Days yang berlangsung dalam waktu 2 bulan. Setelah kalian berhasil menyatakan perasaan ke heroine favorit, cerita baru dari kehidupan cinta sehari-hari dengan gadis yang bernama Lovers Days akan dimulai.

Dalam Lovers Days, kalian akan menghabiskan 24 jam dalam game-nya bersama pacar kalian. Berdasarkan waktu pada saat menyalakan game-nya, kalian bisa mengobrol dengan pacar di berbagai tempat seperti kamar kalian, kamarnya, pada saat pergi ke sekolah, pulang sekolah, di kelas, dan lainnya. Kalian juga bisa bebas mengambil foto pacar kalian dalam Free Photo Session.

Dengan memilih Talk di menu, kalian bisa mengobrol dengan pacar kalian. Bergantung pada Mood yang ada di kanan atas layar, pacar kalian akan memperlihatkan berbagai reaksi yang berbeda. Reaksi dia juga akan berubah sesuai dengan waktunya. Topik yang bisa kalian pilih adalah topik-topik seputar pacaran, jadi kalian bisa flirting sesuka hati.

Selain itu, masing-masing gadis dari 6 gadis memiliki topik khusus yang berbeda-beda. Walau topik hanya disusun dengan huruf pertamanya saja, kalian yang berhasil jadian tentunya akan tahu topik yang tepat. Contohnya jika Riria adalah pacar kalian, topik Shi-??? merujuk pada Shintaisou (gymnastic). Tebak topiknya dan mengobrol dengan pacar kalia melalui mikrofon. Jika pacar kalian dalam mood baik, dia akan memberi petunjuk untuk topik khususnya.

Kampanye Pre-order Bloomers-Up Campaign Dimulai

Kampanye pre-order baru bernama Bloomers-Up Campaign telah dimulai. Selain Full Chorus Ending Song 6-Song High-Res Soundtrack DVD yang sudah diumumkan sebelumnya, ada hingga 6 bloomers yang akan ditambahkan sebagai bonus pre-order.

Pada awal kampanye, hanya Full Cover Bloomers yang ditambahkan, namun semakin banyak jumlah pre-order di Jepang, variasi bloomers akan bertambah.

Berikut adalah detil skemanya:

  • Permulaan: Full Cover Bloomers – Seragam olahraga yang bloomers-nya hampir tertutup oleh bajunya.
  • Jumlah Pre-Order 20%: Delta Bloomers – Seragam olahraga yang bloomers-nya terlihat sedikit.
  • Jumlah Pre-Order 50%: Half Bloomers – Seragam olahraga yang bloomers-nya tertutup setengahnya.
  • Jumlah Pre-Order 80%: Normal Bloomers – Seragam olahraga yang bloomers-nya hampir terlihat semua.
  • Jumlah Pre-Order 100%: All-In Bloomers – Seragam olahraga yang bajunya dimasukkan ke dalam bloomers-nya.
  • Jumlah Pre-Order 120%: ??? Bloomers- Seragam olahraga yang masih rahasia.

Full Cover Bloomers

Delta Bloomers

LoveR akan rilis di Jepang pada tanggal 14 Februari 2019 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu