‘Dragon Ball FighterZ’ Tayangkan Trailer untuk Update November 2018

November 29, 2018 1:50 pm
‘Dragon Ball FighterZ’ Tayangkan Trailer untuk Update November 2018

Bandai Namco telah merilis trailer baru untuk “Dragon Ball FighterZ.” Trailer kali ini menyoroti update gratis untuk bulan November 2018.

Ada 2 update baru yang sudah dirilis yaitu:

  • FighterZ Tournament; Nikmati turnamen online dengan berbagai peraturan yang unik. Kalian harus berusaha untuk bisa masuk bracket 8 pemain. Pemenang dan runner up dari masing-masing turnamen akan mendapatkan berbagai macam hadiah dan Z Trophy yang bisa dipajang dalam Z Trophy Room.
  • Z Trophy Room: Kalian bisa membeli Z Trophy Room dengan zeni dan bisa dirias dengan Z Trophy, Lobby Avatar, dan lainnya. Kalian juga bsia mengunjungi Z Trophy Room orang lain atau mengundang orang lain ke ruangan kalian.

Ada update ke-3 yang akan rilis pada tanggal 5 Desember. Update ke-3 akan menghadirkan berbagai avatar dan variasi warna baru yang sesuai dengan temanya. Konten pertamanya akan menghadirkan berbagai karakter seperti Vegeta, Trunk, Tien, dan Android 18 sebagai avatar bertemakan Santa Claus, Krillin akan menjadi rusa, dan Buu akan menjadi snowman. Konten ini sesuai dengan tema Natal.

Dragon Ball FighterZ sudah bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu