Adaptasi Anime Berlanjut untuk ‘Nora to Oujo to Noraneko Heart’

November 30, 2018 12:48 pm
Adaptasi Anime Berlanjut untuk ‘Nora to Oujo to Noraneko Heart’

Tampaknya Nora to Oujo to Noraneko Heart”, sebuah anime TV pendek keluaran tahun 2017 berdasarkan novel visual dewasa dengan nama yang sama oleh Harukaze; memiliki sembilan kehidupan, karena telah diumumkan bahwa fase berikutnya dari adaptasi anime saat ini dalam tahap pengembangan. Saat ini, tidak ada rincian lebih lanjut tentang proyek anime baru yang terungkap (seperti para pemain, staf, format, dan tanggal rilis).

Selain itu, telah terungkap bahwa versi rilis umum Nora to Oujo to Noraneko Heart 2 akan dipublikasikan di Jepang untuk sistem Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PlayStation Vita pada 28 Februari 2019. Perilisan internasional untuk game pertama dalam seri Nora to Oujo to Noraneko Heart juga sedang dikerjakan.

Anime Nora to Oujo to Noraneko Heart disutradarai oleh Kenshiro Morii dan menampilkan produksi animasi oleh DMM.futureworks dan W-Toon Studio. Serial ini saat ini tersedia melalui streaming di Crunchyroll, yang menggambarkan kisah Nora, Princess, dan Stray Cat sebagai berikut:

Handa Nora adalah anak laki-laki yang khas. Suatu hari di musim semi, dalam perjalanan ke sekolah, dia menemukan seorang gadis cantik bernama Patricia. Patricia adalah seorang putri dari akhirat, yang datang untuk menghancurkan semua kehidupan di planet ini. Nora dan Patricia berbagi ciuman, yang mengubah Nora menjadi kucing hitam.

Sumber: Crunchyroll