Ayo Bantu WWF dengan Menggunakan Kartu Kredit ‘Kemono Friends’

December 1, 2018 20:41
Ayo Bantu WWF dengan Menggunakan Kartu Kredit ‘Kemono Friends’

Baru saja bulan lalu memperkenalkan kolaborasi kartu kredit dengan franchise Love Live!! Sunshine! kali ini perusahaan Sumitomo Mitsui Card mengeluarkan kartu kredit VISA yang berkolaborasi dengan franchise Kemono Friends.

Dengan kolaborasi ini, kalian akan mendapatkan kartu kredit VISA dengan desain Kemono Friends yang digambar oleh desainer Mine Yoshizaki. Sama seperti kolaborasi sebelumnya, para pemohon juga akan mendapatkan clear file folder edisi terbatas.

Biaya tahunan untuk kartu kredit VISA ini 1.250 yen dan gratis untuk tahun pertama. Kartu kredit ini juga akan berkolaborasi dengan WWF, organisasi yang bergerak di bidang lingkungan. Rencananya, WWF akan mendapatkan uang dari sebagian penggunaan kartu kredit Kemono Friends.

Untuk tambahan, dan masih sama sistemnya seperti kolaborasi dengan Love Live kemarin, para nasabah akan mendapatkan bonus merchandise dengan cara mengumpulkan poin (1000 yen bernilai 1 poin)

  • 500 Poin: Original cotton backpack

  • 1.000 Poin: Original thermo bottle

  • 4.000 Poin: Illustrasi dengan tanda tangan Mine Yoshizaki

Nah, bagi kalian yang suka Kemono Friends dan cinta lingkungan, ada baiknya kalian menggunakan kartu kredit ini. Dengan catatan dapat dibuat di Jepang ya.

Sumber : Crunchyroll

Sorry. No data so far.