Manga ‘Araburu Kisetsu no Otome-domo yo’ Dapatkan Adaptasi Anime

December 1, 2018 12:03 pm
Manga ‘Araburu Kisetsu no Otome-domo yo’ Dapatkan Adaptasi Anime

Website resmi dari studio Lay-duce pada hari Jumat kemarin telah mengumumkan bahwa manga “Araburu Kisetsu no Otome-domo yo” akan mendapatkan adaptasi serial anime.

Adaptasi dari manga karya Mari Okada dan Nao Emoto ini juga telah mengumumkan beberapa staf yang nantinya akan mengerjakan anime ini dan berikut adalah daftar staf dan visual pertamanya.

  • Sutradara: Masayuki Andou dan Takurou Tsukada
  • Skrip: Mari Okada
  • Desain Karakter: Kaori Ishii
  • Studio: Lay-duce

Sejauh ini, manga yang juga disingkat ‘araoto’ sudah terbit sebanyak 5 volume sejak dirilis pada Desember 2016 lalu. Tak lupa untuk merayakan adaptasi ini, salah satu penulisnya yaitu Nao Emoto memberikan ilustrasi spesial.

Araoto menceritakan tentang para gadis di sebuah klub literatur. Mereka melakukan sesuatu untuk memecah suasana dan mengenal satu sama lain dengan bertanya sesuatu yang aneh seperti “Apa yang kamu ingin lakukan sebelum mati?” dan dijawab “Sex”. Perlahan lahan hal itu menyatukan mereka dengan latar belakang dan kepribadian yang berbeda.

Sangat sangat menarik untuk dinantikan, walaupun saya sendiri belum membaca manganya tapi anime ini akan jadi sesuatu yang bagus ketika tayang nanti, semoga.

Sumber: ANN