Marvel dan Band Sekai no Owari Berkolaborasi dalam Komik ‘End of the World’

December 1, 2018 7:25 pm
Marvel dan Band Sekai no Owari Berkolaborasi dalam Komik ‘End of the World’

Kepala Editor Marvel Comics C.B. Cebulski mengumumkan di Tokyo Comic Con pada hari Sabtu bahwa Marvel dan band Jepang SEKAI NO OWARI berkolaborasi dalam komik orisinal End of the World. Cebulski mengatakan keduanya mulai mengembangkan proyek itu dua tahun lalu, dan anggota band SEKAI NO OWARI, DJ Love, muncul di acara untuk pengumuman.


Proyek ini mencakup komik asli, video musik, dan film dokumenter Reimagine tentang proses pembuatan video. Video ini akan mulai streaming di channel YouTube SEKAI NO OWARI pada 11 Desember.

Cebulski mengatakan dia telah menjadi penggemar SEKAI NO OWARI sejak sebelum proyek, dan menambahkan bahwa DJ Love telah menjadi penggemar yang sangat berpengetahuan tentang Marvel Comics. Cebulski juga mencatat bahwa Marvel hanya berkolaborasi dengan seniman musik pada komik asli hanya beberapa kali sebelumnya, terutama dengan KISS dan The Flaming Lips.

Greg Pak mengambil peran dalam konsep asli dan menulis naskah, dan Takeshi Miyazawa akan menggambar dengan pewarnaan oleh Ian Herring.

Sumber: ANN