Kotobukiya Ungkap Format Film ‘Frame Arms Girl: Kyakkyau Fufu na Wonderland’

December 2, 2018 5:09 pm
Kotobukiya Ungkap Format Film ‘Frame Arms Girl: Kyakkyau Fufu na Wonderland’

Kotobukiya resmi membuka sebuah website untuk film animeFrame Arms Girl: Kyakkyau Fufu na Wonderland” pada hari Sabtu kemarin. Kotobukiya juga menjelaskan bahwa ini adalah film kompilasi dengan beberapa tambahan scene baru.

Ditampilkan juga PV dan visual pertama untuk film ini.

 

Kotobukiya awalnya mengungkapkan bahwa sekuel untuk anime Frame Arms Girl sedang dalam pengerjaan pada bulan Maret lalu. Kemudian pada bulan Juli, dinyatakan proyek itu berupa sebuah film. Nampaknya ada perubahan keputusan yang membuat proyek yang seharusnya sekuel ini menjadi film kompilasi.

Seri anime-nya akan bercerita saat karakter utama Ao membuka sebuah paket yang datang untuknya. Di dalamnya adalah Gourai, sebuah Frame Arms Girl, sebuah robot kecil yang dapat bergerak secara independen. Gourai adalah prototype terbaru dari Frame Arms Girl yang dilengkapi “Artificial Self,” sebuah sistem operasi mandiri terdepan yang memberikannya sebuah kepribadian. Ao adalah satu-satunya yang telah mengaktifkan Gourai. Gourai kemudian mulai mengumpulkan data pertarungan dan emosi, serta memulai kehidupan sehari-hari dengan Ao yang tidak tahu apa-apa tentang Frame Arms Girls.

Sumber: ANN