Manga ‘Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai’ Dapatkan Adaptasi Anime

December 4, 2018 11:47 am
Manga ‘Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai’ Dapatkan Adaptasi Anime

Kodansha selaku perusahaan penerbit telah membuka website dan mengumumkan bahwa mangaMidara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai” akan mendapatkan adaptasi anime.

Manga yang sudah rilis di majalah “Shounen Magazine Edge” sejak Oktober 2015 ini telah memiliki 7 volume terhitung pada tanggal 14 September. Kodansha Comics telah melisensi manga ini dalam bahasa Inggris. Sampai saat ini versi bahasa Inggrisnya telah rilis sebanyak 2 volume pada 27 November lalu, dan volume ke-3 akan di rilis pada 25 Desember nanti.

Untuk staf dan studio juga telah diumumkan melalui website resminya, berikut adalah daftar staf yang akan mengerjakan anime ini.

  • Sutradara: Keisuke Inoue
  • Komposisi series: Michiko Yokote
  • Desain Karakter: Miwa Ooshima
  • Studio: Silver Link

Manga ini bercerita tentang ketika Ao berada di taman kanak kanak, dia berkata kepada teman sekelasnya bahwa ayahnya adalah seorang penulis ero novel yang terkenal. Dia mengatakan bahwa namanya berarti “A untuk Apel dan O untuk Orgy”. Hal itu masih menghantuinya hingga dia ingin masuk ke dalam sebuah universitas elit untuk bebas dari ayahnya. Hingga pada suatu hari teman sekelasnya mengutarakan cinta pada Ao, lalu pikirannya seketika menjadi liar dan kotor. Dia sadar bahwa dirinya telah terpengaruh oleh ayahnya.

Sumber: MAL