Berikan Suara Kalian untuk Melahirkan Virtual Youtuber Baru

December 5, 2018 14:33
Berikan Suara Kalian untuk Melahirkan Virtual Youtuber Baru

Virtual Youtuber sendiri merupakan fenomena yang sudah menghasilkan ribuan nama sampai-sampai sebuah agensi telenta khususnya dibuat. Namun pasar ini sebenarnya masih baru dan memiliki banyak potensi, dan potensi ini dilirik oleh Neo Motion Entertainment yang membuka proyek Kickstarter yang mengijinkan para pendukung untuk menjadi produser Virtual Youtuber.

Kalian yang menyumbang akan diberikan akun untuk melakukan voting pada aplikasi proyek ini, di mana kalian bisa memilh dari 8 kandidat yang ada. Tergantung hasil Kickstarter, kandidat yang akan diproduksi menjadi Virtual Youtuber bisa mencapai tiga. Tentu saja kalian akan bisa memberikan masukan untuk “meng-upgrade” para kandidat bila kalian menginginkan tampilan maupun kepribadian mereka lewat aplikasi.

Selain mendapat hak suara, tentu akan ada juga hadiah fisik lainnya dan bobot suara yang lebih tinggi tergantung nilai dukungan kalian. Proyek ini juga bekerjasama dengan berbagai agensi turisme di dunia dan konten mereka akan hadir dalam bahasa Inggris dan Jepang agar bisa masuk dengan kuat di pasar global.

Kalian yang tertarik dapat melihat halaman resmi proyek Kickstarter di sini.

Sorry. No data so far.