‘Dear or Alive Xtreme 3: Scarlet’ Tayangkan Trailer Perdana

December 6, 2018 10:43
‘Dear or Alive Xtreme 3: Scarlet’ Tayangkan Trailer Perdana

Koei Tecmo telah merilis trailer perdana dari “Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet.” Ternyata ada 3 trailer yang ditayangkan yaitu trailer untuk semua versi, trailer khusus versi PlayStation 4, dan trailer khusus untuk versi Nintendo Switch.

Baik versi PlayStation 4 dan versi Nintendo Switch adalah game yang sama, tetapi ada beberapa perbedaan fitur. Versi PS4 mendukung permainan dengan PlayStation VR dan kalau kalian sudah punya VR Passport dan beberapa kostum, kalian bisa men-download-nya lagi secara gratis. Namun ada beberapa barang “berbahaya” yang hilang. Sedangkan Nintendo Switch tentunya akan berjalan dengan grafis dan resolusi yang lebih rendah, tetapi barang yang berbahaya masih ada dan ada dukungan HD Rumble.

Trailer

Trailer PS4

Trailer Switch

Koei Tecmo juga mengumumkan akan ada kampanye waktu terbatas. Kalau kalian membeli versi PlayStation 4 sebelum tanggal 20 April 2019, kalian akan mendapatkan VR Passport yang diperlukan untuk bermain dengan PlayStation VR secara gratis.

Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet akan rilis di Jepang pada tanggal 20 Maret 2019 untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Sayangnya masih belum ada info apakah game ini akan mendapatkan versi Asia dengan teks Inggris seperti versi Fortune dan Venus atau tidak.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.