‘Nelke & the Legendary Alchemists’ Tayangkan Trailer Ke-2

December 7, 2018 09:49
‘Nelke & the Legendary Alchemists’ Tayangkan Trailer Ke-2

Koei Tecmo dan Gust telah merilis trailer ke-2 dari “Nelke & the Legendary Alchemists: Ateliers of the New World.” Trailer kali ini memperkenalkan karakter-karakter dalam game ini dan juga menyoroti tugas kalian membangun kota.

Dalam game ini, kalian akan menjadi seorang bangsawan bernama Nelke Von Lestamm. Dia terpesona dengan legenda Sage of Granzweit. Legenda ini mengatakan bahwa ada Granzweit Tree yang dapat memberikan kekuatan besar kepada siapa saja yang menemukannya.

Seiring dia tumbuh, Dirinya menyadari bahwa dia tidak memiliki keahlian dalam alchemy. Dia pun jadi belajar demi menjadi pegawai pemerintah dan membantu orang-orang di sekitarnya. Nelke sudah siap lulus dari akademinya, tetapi hidupnya berubah ketika dia mendengar rumor mengenai pohonnya bisa ditemukan dalam lahan ayahnya di dekat desa kecil di Westwald. Ayahnya mengizinkannya untuk mencarinya dengan 1 syarat, Nelke harus menjadi gubernur area tersebut dan membuat Westwald menjadi kota yang sukses.

Nelke & the Legendary Alchemists: Ateliers of the New World versi Inggris akan rilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. Di Jepang, game ini akan rilis pada tanggal 31 Januari 2019 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.