‘Street Fighter V: Arcade Edition’ Akan Menjadi Gratis per 12-20 Desember

December 8, 2018 12:07 pm
‘Street Fighter V: Arcade Edition’ Akan Menjadi Gratis per 12-20 Desember

Capcom mengumumkan bahwa “Street Fighter V: Arcade Edition” akan bisa dimainkan secara gratis pada tanggal 11-19 Desember. Hal ini ditujukan untuk merayakan Capcom Cup 2018, dan memperkenalkan Sponsored Content mulai 12 Desember.

Free Trial

Free trial-nya akan berlangsung mulai 12 Desember pukul 04:00 WIB (download dimulai pukul 00:00 WIB) dan berakhir pada tanggal 20 Desember pukul 00:59 WIB. Untuk versi PS4, kalian tidak perlu PlayStation Plus untuk men-download-nya. Namun untuk bisa bermain online, kalian memerlukan PlayStation Plus. Sedangkan untuk PC, kalian hanya perlu Steam client saja.

Semua konten dari Street Fighter V versi vanilla dan mode-mode yang dihadirkan dalam Street Fighter V: Arcade Edition akan tersedia. Berikut adalah detilnya:

  • 16 Karakter: Ke-16 karakter dari versi vanilla akan bisa dimainkan. 3 karakter DLC yaitu Guile, Akuma, dan Sagat bisa dimainkan tetapi hanya terdapat dalam Ranked, Casual, Battle Lounge, Training, dan Challenges.
  • Arcade: Pertama kali diperkenalkan dalam Street Fighter V: Arcade Edition, mode ini membuat kalian bisa menikmati kembali game-game Street Fighter sebelumnya. Jika kalian bisa mengalahkan semua lawan yang dikendalikan komputer, kalian akan mendapatkan salah satu dari 200 macam ilustrasi unik.
  • Versus: Bertarung melawan pemain lain dalam konsol yang sama atau melawan komputer yang tingkat kesulitannya bervariasi.
  • Challenges: Pelajari bagaimana menggunakan masing-masing karakter dalam Demonstrations dan Trials atau mencoba bisa bertahan selama apa dalam Survival Mode.
  • Training: Berlatih melawan dummy AI untuk berlatih set-up, combo, dan membiasakan diri dengan karakter baru.

Sponsored Content

Sponsored Content akan diperkenalkan dalam Street Fighter V: Arcade Edition mulai 11 Desember. Konten sponsor akan ditayangkan dalam berbagai lokasi dalam game-nya untuk mengingatkan kalian akan kostum, bundel, dan Capcom Pro Tour. Ketika Sponsored Content dinyalakan, kalian bisa mendapatkan Fight Money lebih banyak dalam Ranked dan Casual Match. Bonusnya memiliki batas maksimal. Berikut adalah tempat yang terdapat Sponsored Content:

  • Costume: Ad Style – Setiap karakter akan memiliki kostum Ad Style yang membuat konten sponsor akan muncul di kostum mereka.
  • Loading Ads – Sponsor akan muncul dalam layar versus sebelum pertarungan dimulai. Hal ini tidak akan mempengaruhi waktu loading.
  • Stage Ads – Beberapa stage turnamen akan dilengkapi dengan sponsor seperti Ring of Power.

Jika kalian tidak ingin melihat Sponsored Content, kalian bisa mematikannya di Battle Setting. Berikut adalah opsi-opsi yang ditawarkan:

  • Sponsored Content Setting: Kalian bisa mengatur setting konten sponsor di sini. Nyalakan konten sponsor untuk mendapatkan Fight Money tambahan dalam Ranked dan Casual Match.
  • Sponsor Display: Nyalakan opsi ini untuk mengakses konten sponsor seperti kostum Ad Style.
  • Loading and Stage Ads: Menyalakan opsi ini akan membuat kalian bisa melihat Stage dan Loading Ads.

Street Fighter V: Arcade Edition sudah bisa dimainkan di PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu