‘Devil May Cry 5’ Tayangkan Main Trailer, Rilis Demo Khusus Xbox One

December 10, 2018 3:15 pm
‘Devil May Cry 5’ Tayangkan Main Trailer, Rilis Demo Khusus Xbox One

Dalam The Game Awards 2018, Capcom menayangkan main trailer untuk “Devil May Cry 5.” Trailer tersebut memperlihatkan aksi karakter baru yaitu V dan juga pengumuman demo untuk Xbox One.

Berikut adalah detilnya:

First Demo

Demo pertama untuk Devil May Cry 5 telah dirilis khusus untuk Xbox One. Dalam demo ini, kalian akan bisa bermain menggunakan Nero yang bertarung di jalanan Red Grave City. Tentunya kalian akan bisa menggunakan Devil Breaker milik Nero yang didesain oleh Nico.

Detil V

Trailer yang ditayangkan juga memperlihatkan aksi perdana dari V. Penampilan V memang terlihat lemah, tetapi dia bertarung dengan memanggil 3 demon yang berbeda:

  • Shadow: Demon seperti harimau kumbang yang lincah dan bisa berubah menjadi pedang dan jarum, cocok untuk pertarungan jarak dekat.
  • Griffon: Demon seperti burung yang bisa bertarung di udara untuk membawa V dan juga menembakkan petir ke lawan.
  • Nightmare: Demon paling kuat yang dimiliki V. Tubuhnya yang besar membuat dia dapat menghancurkan lawan hanya dengan serangan biasa, dan dia juga bisa menembakkan beam yang kuat.

Bloody Palace Mode

Capcom juga mengkonfirmasikan bahwa Bloody Palace Mode akan hadir kembali dalam game ini. Mode-nya akan rilis sebagai update gratis pada bulan April 2019.

Photo Mode

Kalian akan bisa menggunakan mode ini untuk mengambil foto-foto sesuka hati.

Cameo System

Devil May Cry 5 menghadirkan Cameo System yang akan membuat kalian bisa melihat pemain lain yang bertarung di tempat lain. Ada juga beberapa misi yang akan membuat kalian bekerjasama dengan pemain lain.

Devil May Cry 5 akan rilis pada tanggal 8 Maret 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu