Judge Eyes Versi Inggris Resmikan Judul ‘Judgment’

December 11, 2018 11:16 am
Judge Eyes Versi Inggris Resmikan Judul ‘Judgment’

Sega akhirnya meresmikan judul untuk Judge Eyes versi Inggris. Game ini sebelumnya dikenal dengan judul Project Judge, kini judul resminya adalah “Judgment.”

Untuk versi Inggrisnya, Sega menawarkan opsi voiceover dalam bahasa Inggris dan bahasa Jepang. Untuk pengisi suara bahasa Inggrisnya adalah Greg Chun sebagai tokoh utama Takayuki Yagami dan Joe Zieja sebagai Issei Hoshino. Aktor lainnya adalah Crispin Freeman, Matthew Mercer, Cherami Leigh, Yuri Lowenthal, James Hong, Ed O’Ross, Amy Walker, Matt Yang King, Fred Tatasciore, dan Brian McNamara, dan juga bintang tamu SungWon Cho (ProZD), Cristina Vee, Max Mittelman, dan lainnya.

Selain dual audio, game ini juga akan menawarkan dual subtitle. Kalau kalian menggunakan voiceover bahasa Jepang, teksnya akan bergaya seri Yakuza. Sedangkan ketika memilih voice bahasa Inggris, teksnya akan sesuai dengan skrip bahasa Inggris.

Dalam Judge Eyes, kalian akan mengendalikan tokoh utama bernama Takayuki Yagami yang diperankan oleh Takuya Kimura. Dia adalah pengacara yang terkenal berhasil memecahkan kasus, tetapi kemudian karirnya hancur karena terdakwa yang dia selamatkan melakukan kejahatan lagi. Kini, dia menjadi detektif yang berusaha memecahkan misteri di balik kasus-kasus di sekitarnya.

Judgment versi Inggris akan rilis pada musim panas 2019 untuk PlayStation 4. Sedangkan versi Jepang yang berjudul Judge Eyes akan rilis pada tanggal 13 Desember.

Sumber: Gematsu