‘Kingdom Hearts III’ Pamerkan Video Opening

December 11, 2018 1:45 pm
‘Kingdom Hearts III’ Pamerkan Video Opening

Square Enix telah merilis video opening dari “Kingdom Hearts III.” Sesuai dengan informasi yang terungkap sebelumnya, lagu opening-nya dilengkapi dengan lagu “Face My Fears” yang dibawakan oleh Hikaru Utada dan Skrillex.

Kingdom Hearts III adalah game-12 dari seri Kingdom Hearts, sekuel dari Kingdom Hearts II, dan merupakan bab terakhir dari Dark Seeker saga, kisah pertarungan antara Sora dan Xehanort.

Versi Inggris

Versi Jepang

Dalam berita terkait, Square Enix juga mengumumkan bahwa Kingdom Hearts: VR Experience akan rilis secara gratis pada tanggal 25 Desember untuk PlayStation VR. Dalam pengalaman virtual reality ini, kalian bisa melihat video klip yang memperlihatkan sejarah seri Kingdom Hearts. Pada saat rilis, kontennya akan berasal dari stagestage cerita utamanya untuk bagian pertama, kemudian akan ada update pada tanggal 18 Januari yang menambahkan stagestage untuk bagian kedua.

Kingdom Hearts III akan rilis di Jepang dan Asia pada tanggal 25 Januari untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 29 Januari.

Sumber: Gematsu (1, 2)