‘Tales of Crestoria’ versi Inggris Diumumkan

December 11, 2018 9:58 am
‘Tales of Crestoria’ versi Inggris Diumumkan

Bandai Namco telah mengumumkan bahwa game mobile “Tales of Crestoria” akan mendapatkan versi Inggris. Bersamaan dengan ini, mereka juga merilis key visual dan juga mengungkapkan kata kunci baru di situs resmi Jepang.

Kata Kunci

Mark of Sin

Tanda yang muncul di tubuh orang-orang yang diakui sebagai pendosa. Seseorang yang memiliki tanda ini menjadi “kriminal” dan akan dikejar oleh Enforcer. Posisi tandanya bergantung pada dosanya.

Mark of Bloodsin

Ketika kriminal memutuskan untuk menerima dosanya, dan berhasil melewati seleksi Vicious, Mark of Sin mereka akan berubah menjadi tanda baru.

Bloodsin

Ketika dosa seseorang diterima dan dimasukkan ke dalam darah mereka, darahnya bisa berubah menjadi senjata. Senjatanya bisa dikeluarkan dengan menggunakan sihir dari Mark of Bloodsin.

Tales of Crestoria mengambil setting di dunia yang terdapat sistem pengawasan bernama Vision Orb dan Vision Central. Vision Orb digunakan oleh semua orang dan semua kegiatannya direkam oleh Vision Orb. Ketika seseorang melakukan kejahatan, orang-orang akan mengadili pelaku dan jika dianggap bersalah, Enforcer akan memberi keputusannya. Tokoh utama dari game-game ini dianggap bersalah oleh sistem ini.

Tales of Crestoria akan rilis untuk iOS dan Android, tetapi tanggal rilisnya masih belum jelas.

Sumber: Gematsu