Film Terbaru City Hunter Ungkap Judul, Trailer Baru, dan Pemeran Tambahan

December 13, 2018 4:08 pm
Film Terbaru City Hunter Ungkap Judul, Trailer Baru, dan Pemeran Tambahan

Situs resmi untuk adaptasi film anime baru dari manga buatan Tsukasa Hojo, City Hunter mengumumkan judul lengkap film, “Gekijouban City Hunter: Shinjuku Private Eyes” (City Hunter the Movie: Shinjuku Private Eyes) dan pemeran tambahan pada hari Kamis. Situs web juga meluncurkan trailer dan visual baru.

Seperti video sebelumnya, trailer baru ini menampilkan lagu TM NetworkGet Wild“, lagu tema penutup untuk anime City Hunter pertama, dan situs web menegaskan bahwa itu juga akan menjadi lagu penutup untuk film tersebut.

Anggota seiyuu yang baru diumumkan meliputi:

  • Marie Iitoyo sebagai Ai Shindo, seorang model dan mahasiswi yang mempekerjakan Ryo sebagai pengawai
  • Koichi Yamadera sebagai Shinji Mikuni, teman masa kecil Kaori
  • Houchu Ohtsuka sebagai Vince Englert, seorang pedagang senjata misterius

Sedangkan anggota pemeran yang kembali termasuk:

  • Akira Kamiya sebagai Ryo Saeba
  • Kazue Ikura sebagai Kaori Makimura
  • Harumi Ichiryūsai (Youko Asagami) sebagai Saeko Nogami
  • Tesshō Genda sebagai Umibozu
  • Mami Koyama sebagai Miki

Film ini akan menjadi peran seiyuu pertama Iitoyo.

Yoshimi Tokui dari duo komedi Tutorial akan memiliki peran khusus dalam film, tetapi staf belum mengumumkan karakternya.

Sutradara Kenji Kodama, yang telah mengarahkan sebagian besar anime City Hunter sebelumnya, kembali sebagai sutradara utama. Yoichi Kato (Aikatsu !, Yōkai Watch, Monster Strike the Animation) menulis naskah. Kumiko Takahashi (Tetsuwan BirdyCard Captor Sakura) adalah desainer karakter dan Taku Iwasaki (Gurren Lagann, Gatchaman Crowds) yang menyusun musik. Sunrise menganimasikan film. Film ini akan dibuka di Jepang pada 8 Februari 2019.

Film baru ini akan menggunakan setting Shinjuku pada masa kini. Manga ini mengikuti Ryo Saeba, seorang sniper dan private eye (“sweeper“) yang bermarkas di Shinjuku Ward Tokyo dengan keahlian menembak yang tak tertandingi dan obsesi berlebihan untuk lawan jenis. Dia memberi jasa sebagai pengawal dan tugas lain untuk kliennya.

Manga City Hunter keluaran tahun 1985 telah menginspirasi empat serial televisi anime, satu film anime, dan beberapa video dan episode televisi spesial termasuk OVA tahun 2015. ADV Films merilis sebagian besar proyek anime ini di Amerika Utara. Jackie Chan membintangi film live-action pada tahun 1993 yang mengadaptasi manga aslinya. Serial adaptasi serial live-action Korea ditayangkan pada tahun 2011, dan Hulu menyiarkan versi ini di Amerika Serikat.

Sebuah adaptasi film live-action Perancis berjudul Nicky Larson (judul Prancis dari franchise City Hunter) sedang berlangsung dan akan dibuka di Perancis pada 6 Februari. Sebuah adaptasi film live-action terpisah buatan China juga telah diberi lampu hijau.

Sumber: ANN