MangaGamer Rilis ‘Watashi ga Suki nara “Suki” tte Itte!’ dalam Bahasa Inggris

December 14, 2018 2:20 pm
MangaGamer Rilis ‘Watashi ga Suki nara “Suki” tte Itte!’ dalam Bahasa Inggris

Setelah menunggu beberapa bulan, MangaGamer resmi merilis visual novel “Watashi ga Suki nara “Suki” tte Itte!” dalam bahasa Inggris. Alternatif judul yang digunakan MangaGamer sendiri dari karya buatan ChuableSoft ini adalah “If You Love Me Then Say So”. Judul ini juga menjadi pemenang Moege Awards tahun 2015.

Sinopsis :

“Aku mencintaimu”

Di bawah pohon di taman di belakang sekolah, aku mengungkapkan cintaku kepadanya

Kehidupan sekolahku sejauh ini berbelok arah semenjak aku bertemu dengan QP, seorang peri yang terlahir dari sebuah apel.

Satu ikatan berkembang setelahnya, dan kemudian…..

……setelah detik terlama dalam hidupku usai, dia tersipu dan merespon.

Apakah jawaban yang akan dikatakannya?

Berikut adalah beberapa sampel CGnya :

Karya ini adalah salah satu dari dua kolaborasi ChuableSoft dan MangaGamer, Judul lain yang tengah dalam proses penerjemahan adalah “Ano Harewataru Sora yori Takaku“. Namun sejauh ini belum ada informasi terkait kapan karya versi bahasa Inggris ini akan dipasarkan.

ChuableSoft saat ini tengah menutup operasional mereka setelah pada 1 Juli 2017, direktur mereka yaitu Ishida P mengungkapkan kebangkrutan perusahaan tersebut. Diketahui ChuableSoft memiliki hutang yang cukup besar dan terpaksa harus merelakan karyawan mereka untuk dilepas hingga pengumuman tersebut. Oleh karena itu, proses lokalisasi dan hak kepemilikan visual novel kedua judul di atas diserahkan kepada MangaGamer.

Sumber: MangaGamer