Trailer ‘Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo’ Perlihatkan Lagu Tema

December 14, 2018 10:47
Trailer ‘Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo’ Perlihatkan Lagu Tema

Situs web resmi original anime buatan Craftar Studios Inc., “Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo” menayangkan video trailernya pada hari Kamis. Video ini menampilkan lagu tema Aimyon, yang juga berjudul “Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo.

Film ini akan tayang di Jepang pada 25 Januari. Yūhei Sakuragi (Soutai Sekai, Ingress) akan menjadi sutradara film anime sekaligus menulis naskahnya. Pendistribusikan film dilakukan oleh Shochiku Media Division. Aimyon membawakan lagu tema film, serta lagu sisipan film “Ra, no Hanashi.” Film ini akan menandai pertama kalinya Aimyon berkontribusi musik untuk sebuah karya anime.

Cerita berpusat pada Shin dan Kotori, yang keduanya  berada pada tahun ketiga di sekolah menengah. Shin kehilangan ibunya ketika dia masih kecil, dan sejak itu dia memiliki kecenderungan untuk menutup diri. Kotori adalah teman masa kecilnya yang selalu mencarinya. Suatu hari, “diri” lain dari Jepang lain muncul di depan mereka.

Sakuragi juga menulis novel untuk film original tersebut. Majalah Da Vinci Kadokawa mulai membuat serial novel dalam edisi November pada 6 Oktober.

Craftar nantinya diperkirakan akan merilis animenya pada musim gugur ini.

Sumber: ANN