Video Promo Anime ‘Girly Air Force’ Perlihatkan Lagu Pembuka

December 14, 2018 7:30 pm
Video Promo Anime ‘Girly Air Force’ Perlihatkan Lagu Pembuka

Situs web resmi untuk anime televisi buatan Satelight, Girly Air Force” memposting video promosi kedua anime pada hari Jumat. Anime ini adalah adaptasi dari seri novel ringan karangan Kōji Natsumi. Video ini menampilkan lagu tema pembuka animeBreak the Blue” oleh Run Girls, Run!

Serial ini akan tayang perdana di AT-X pada 10 Januari pukul 11:00, sebelum ditayangkan malam harinya di Tokyo MX, BS11, Sun TV, dan AbemaTV.

Katsumi Ono (Senki Zesshō Symphogear AXZ, G, dan GX; Yu-Gi-Oh! 5D dan Arc-V) akan menjadi sutradara, dan Shingo Nagai (WorldEnd, New Game!) bertanggung jawab atas skrip seri. Tōru Imanishi (WorldEnd, Ragnastrike Angels) mengadaptasi desain karakter asli Asagi Tōsaka untuk animasi, dan Imanishi juga melayani sebagai sutradara animasi. Hiroyuki Taiga (Xenosaga: The Animation, Kyoukaisenjou no Horizon) adalah desainer untuk mekanik dan pengawas untuk scene pertarungan. “I’ve Sound” bertugas mengkomposisi musik.

Seiyuu Yuuka Morishima (Gripen), Hitomi Ohwada (Eagle), dan Shiori Izawa (Phantom) akan membawakan lagu tema penutup “Colorful ☆ Wing” sebagai karakter masing-masing.

Dalam cerita novel, makhluk terbang misterius yang dikenal sebagai Zai tiba-tiba muncul, dan untuk melawan makhluk, manusia menciptakan pesawat tempur yang disebut “Daughters“, serta mekanisme pertempuran otomatis “Anima“, yang berbentuk seperti gadis manusia. Cerita ini berpusat pada seorang pemuda bernama Kei Narutani, yang ingin terbang di langit, dan seorang Anima dianggap sebagai kartu truf manusia, seorang gadis bernama Gripen.

Natsumi meluncurkan seri ini pada tahun 2014, dan Dengeki Bunko dari Kadokawa mencetak volume novel kesembilan pada 9 Juni. Novel ke 10 akan didistribusikan pada bulan Januari. Asagi Tousaka berperan dalam ilustrasi untuk novel. Natsumi sebelumnya bekerja pada komposisi seri untuk game Blue Reflection.

Takahiro Seguchi meluncurkan adaptasi manga dari seri novel ringan ini dalam majalah bulanan Kadokawa Shonen Ace edisi bulan Desember pada 26 Oktober.

Sumber: ANN