Anime ‘Kemono Friends 2’ Perlihatkan PV Kedua dan Karakter Baru

December 17, 2018 3:45 pm
Anime ‘Kemono Friends 2’ Perlihatkan PV Kedua dan Karakter Baru

Situs resmi Kemono Friends menayangkan PV kedua dari anime “Kemono Friends 2”. PV kedua ditayangkan pada hari Senin ini.

Berikut adalah cuplikan PV kedua dari Kemono Friends 2

Dalam PV itu ditampilkan juga karakter baru yaitu seorang anak manusia bernama Kyururu yang akan diisi suaranya oleh Yui Ishikawa.

Lagu opening nya akan dibawakan oleh “Dōbutsu Biscuits x PPP” yang terdiri dari para seiyuu Kemono Friends dan akan membawakan lagu yang berjudul “Notteke~ Japari Beat“. Lagu tersebut akan dikomposisi dan ditulis liriknya oleh Oishi Masayoshi.

Kemono Friends 2 tayang perdana pada 7 Januari pukul 26.05 pagi waktu Jepang (8 Januari pukul 02.05 pagi) di TV Tokyo, TV Osaka, TV Aichi, dan AT-X.

Ryuichi Kimura menjadi sutradara Kemono Friends 2 di studio Tomason. Takuya Masumoto menuliskan naskah cerita dan mengawasi perjalanan cerita seri ini. Hideo Taniguchi mejadi pengarah CG sementara Nobuyuki Abe kembali menjadi pengarah suara di Kemono Friends 2.

Yasuyuki Konno mengerjakan efek suara, Akiyuki Tateyama kembali sebagai komposer musik. Untuk produser animasi ada nama Shinnosuke Numata.

Sumber: ANN