DLC Dissonance of the Nexus untuk ‘Sword Art Online: Fatal Bullet’ Tayangkan Trailer & Video Opening

December 18, 2018 3:32 pm
DLC Dissonance of the Nexus untuk ‘Sword Art Online: Fatal Bullet’ Tayangkan Trailer & Video Opening

Bandai Namco telah merilis trailer dan video opening dari DLC terakhir untuk “Sword Art Online: Fatal Bullet” yang bernama Dissonance of the Nexus.

Ekspansi Dissonance of the Nexus ber-setting setelah cerita utama dan akan menghadirkan 2 cerita baru yang terjadi secara paralel. DLC ini akan menghadirkan area baru bernama Snow Field dan juga sejumlah karakter baru yaitu Sachi, Yuna, Eiji, dan Seven.

Trailer-nya juga menyoroti Sword Art Online: Fatal Bullet Complete Edition yang akan dilengkapi dengan seluruh DLC yaitu Expansion I: Ambush of the Imposters, Expansion II: Betrayal of Comrades, Expansion III: Collapse of Balance, dan Expansion Pack: Dissonance of the Nexus.

Dalam berita terkait, Bandai Namco juga mengumumkan jadwal rilis untuk Sword Art Online: Hollow Realization Complete Edition versi Nintendo Switch akan rilis di Jepang pada musim semi 2019. Sedangkan Sword Art Online: Fatal Bullet Complete Edition versi Nintendo Switch akan rilis di Jepang pada musim panas 2019.

DLC Dissonance of the Nexus dan Sword Art Online: Fatal Bullet Complete Edition akan rilis di seluruh dunia pada tanggal 17 Januari 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu (1, 2)