‘Kingdom Hearts III’ Tayangkan Iklan & Trailer Final Battle

December 18, 2018 10:28 am
‘Kingdom Hearts III’ Tayangkan Iklan & Trailer Final Battle

Square Enix telah menayangkan iklan “Kingdom Hearts III” di Jepang. Selain itu, mereka juga menayangkan trailer berjudul Final Battle yang memperlihatkan banyak gameplay dan cutscene baru.

Tentunya iklan dan trailer ini membuat kalian tidak sabar untuk bermain game ini. Namun sayangnya game-nya bocor sebelum tanggal rilisnya dalam jumlah kecil. Mengenai hal ini, Tetsuya Nomura selaku sutradara game-nya memberi komentar:

Kami menyadari bahwa sebagian jumlah kecil dari Kingdom Hearts III telah beredar di internet sebelum tanggal rilisnya. Kami juga sudah mengetahui bagaimana hal ini bisa terjadi. Kami minta maaf karena telah menyebabkan fans yang tidak sabar rilisnya menjadi khawatir.

Seluruh tim telah bekerjasama sejak kemarin malam (waktu Jepang) untuk menginvestigasi apa yang bisa kami lakukan untuk memperbaiki situasi ini, tetapi pertama-tama kami meminta kalian untuk tidak membagikan video-videonya.

Epilogue dan secret movie dari game-nya, yang merupakan spoiler paling besar dalam Kingdom Hearts III, direncanakan akan rilis belakangan untuk jaga-jaga, agar tidak bocor sebelum tanggal rilis resminya.

Kami ingin semua orang bisa menikmati pengalaman game penuhnya secara serata setelah game-nya dirilis, jadi kami berharap untuk dukungan kalian terus untuk masalah ini.

Kami juga berterima kasih kepada para fans yang saling memperingati tentang spoiler. Terima kasih banyak.

Tinggal 1 bulan lagi hingga rilisnya. Mari nikmati game-nya bersama-sama ketika rilis pada tanggal 29 Januari 2019.

-Sutradara, Tetsuya Nomura

Kingdom Hearts III akan rilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Sumber: Gematsu (1, 2)